Senin, 19 September 2011

Cara Berlangganan Artikel di Serba Gratis

Seiring dengan kemajuan internet, kita patut bersyukur karena banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan. Termasuk kemudahan dalam mengakses dan mendapatkan informasi di internet. Tak terkecuali dalam blog ini.

Jika Anda merasa apa yang disampaikan dan disajikan di blog ini bermanfaat, maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi (update) terbaru dari blog ini. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan berlangganan artikel blog ini melalui email Anda.

Dengan berlangganan, maka setiap ada update artikel terbaru dari blog ini maka informasi artikel tersebut akan dikirimkan ke email yang Anda daftarkan. Lantas, bagaimana cara berlangganan artikel blog ini? Caranya mudah. Silakan ikuti langkah-langkah barikut ini.

Arahkan perhatian Anda pada kotak berlangganan yang tersedia di kanan atas artikel ini.
Kemudian  isi kotak yang tersedia dengan email yang akan Anda daftarkan untuk berlangganan artikel. Klik tombol Submit untuk mengirim email.



Lalu Anda akan muncul jendela pop up, silakan isi verifikasi kata yang diminta sesuai dengan kata yang Anda lihat di halaman tersebut.



Klik tombol Complete Subsciption Request untuk masuk ke proses berikutnya.

Jika berhasil, lalu akan tampil informasi seperti tampilan berikut ini. Klik link Close Window.


Berikutnya kunjungi situs tempat layanan email Anda, misalnya di Gmail. Setelah itu login (masuk) ke akun email Anda.


Tunggu hingga proses loading selesai, jika sudah selesai maka akan tampil email yang konfirmasi pendaftaran yang baru dikirimkan.

Buka email tersebut, maka akan ditemukan link konfirmasi, silakan klik link tersebut.


Setelah itu akan tampil halaman seperti berikut ini. 
Informasi tersebut menyatakan bahwa proses sudah berhasil, sehingga ketika ada update artikel terbaru dari blog ini, maka Anda akan mendapatkan informasinya. Ibaratkan, berlangganan koran, maka Anda akan selalu mendapat informasi terbaru, dan biayanya juga gratis

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

yudha mengatakan...

oh, gitu ya gan caranya... baru tau ane ada begituan

Posting Komentar

Posting Populer

Follow my Twitter