Sabtu, 03 September 2011

Kebijakan Privasi

Terima kasih atas kunjungan Anda ke halaman ini. Di halaman ini berisi beberapa hal penting terkait dengan penggunaan dan pengelolaan blog ini.

Hak Cipta Konten

Seluruh konten artikel di blog ini adalah original karya tulis dari Jefferly Helianthusonfri. Artikel yang diposting di blog ini adalah hasil karya ASLI 100 % dan bisa dijamin tidak akan terjadi duplicate konten dengan web atau blog lain. Artikel-artikel yang ditampilkan di blog ini adalah hasil karya original, dan mungkin hanya ide nya yang sama dengan konten di blog lain.

Penggunaan Konten

Tujuan utama dari blog ini adalah berbagi informasi. Untuk itu kami memperbolehkan siapapun untuk menggunakan artikel dan konten yang ada di blog ini untuk keperluan apapun, selama masih dalam batas kewajaran. Konten dari blog ini boleh digunakan untuk berbagai kepentingnan, baik sekedar sharing hingga kepentingan komersial sewajarnya. Namun, dalam penggunaan Anda harus mematuhi syarat-syarat yang sudah kami susun.

Syarat Penggunaan

Jika Anda berminat untuk mengcopy konten dari blog ini, harap mematuhi beberapa persyaratan yang ada di bawah ini:
  1. Semua konten yang ada di blog ini adalah konten original hasil karya Jefferly Helianthusonfri.
  2. Konten blog ini boleh dicopy untuk berbagai keperluan, selama masih dalam batas kewajaran.
  3. Jika Anda mengcopy atau menggandakan konten blog ini, maka Anda WAJIB mencantumkan link aktif yang menuju ke blog ini.
  4. Isi dan dampak konten yang digandakan di luar tanggung jawab dari Serba Gratis, jika ada dampak negatif yang terjadi di lain tempat, maka bukanlah tanggung jawab kami.
  5. Dengan mengcopy konten di blog ini mengindikasikan bahwa Anda setuju memtahui semua persyaratan yang ada.
  6. Persyaratan dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari pemilik blog.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Populer

Follow my Twitter