Senin, 12 Desember 2011

Cara Memasang Widget Twitter di Blog

Halo sobat .. apa kabar?
Kali ini saya akan membagikan tutorial cara pemasangan widget Twitter di blog. Tujuannya supaya akun Twitter kita bisa kita promosikan di website atau blog, sehingga followersnya jadi makin banyak. Baiklah, mari kita mulai.

Makin hari Twitter makin populer dan jumlah tweet yang ada pun juga makin banyak saja. Orang banyak yang sudah kecanduan Twitter. Ini tidak heran, sebab Twitter praktis dan mudah digunakan, cukup lewat ponsel maka kita bisa mengakses Twitter dengan mudah.

Dengan makin populernya Twitter, jelas ada banyak fungsi yang dapat kita dapatkan. Mulai dari fungsi promosi produk lewat Twtter, promosi website, sarana bersosialisasi dan lain sebagainya.

Salah satu tujuan yang paling diburu dari Twitter adalah memperbanyak jumlah followers. Nah, gimana sih cara memperbanyak jumlah followers Twitter? Silakan baca aja di posting Cara Memperbanyak Followers twitter.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk memperbanyak followers Twitter adalah dengan menampilkan widget Twitter di blog kita. Berikut cara-caranya.

1. Masuk ke dasbor blog Anda.
2. Kemudian masuk ke menu Rancangan > Elemen Laman.
3. Tentukan di mana widget akan diletakkan.
4. Setelah itu silakan tambah gadget.




5. Berkutnya tambahkan HTML/Java Script.



Paste salah satu dari 3 kode ini, kemudian silakan disimpan . Namun sebelumnya ganti dulu tulisan "isi dengan username Anda" dengan username akun Twitter Anda.

gambling


<object data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" height="80" type="application/x-shockwave-flash" width="180"><param name="movie"
value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" />
<param name="allowscriptaccess" value="always"/><param name="menu" value="false"/><param name="wmode" value="transparent"/>
<param name="flashvars" value="username=isi dengan username Anda"/><a href="http://www.gamblinginsider.ca" title="gambling">gambling</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON6/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="180" height="80" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=isi dengan username Anda"></embed></object>

http://www.dreambingo.co.uk/

<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="200" height="200"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username=isi dengan username Anda"></param><a href="http://www.dreambingo.co.uk/" title="http://www.dreambingo.co.uk/">http://www.dreambingo.co.uk/</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="200" height="200" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=isi dengan username Anda"></embed></object>

online gambling insider.ca

<object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" width="100" height="100"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><param name="menu" value="false"></param><param name="wmode" value="transparent"></param><param name="flashvars" value="username= isi dengan username Anda "></param><a href="http://www.gamblinginsider.ca" title="online gambling insider.ca">online gambling insider.ca</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="100" height="100" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username=isi dengan username Anda"></embed></object>


Setelah selesai, silakan lihat hasilnya di blog Anda.


sekian artikel kali ini. Semoga bermanfaat ^_^

Apakah artikel blog ini bermanfaat? Jika artikel-artikel kami bermanfaat bagi Anda, maka silakan langganan artikel blog ini. Dijamin super.

Atau Anda juga bisa gabung di fans page kami di Facebook. Serba Gratis di Facebook



0 komentar:

Posting Komentar

Posting Populer

Follow my Twitter